Minggu, 14 September 2014

SHARING SPIRITUAL COMPANY by MAS MONO




Holaa!! Minggu ini kita kedatangan tamu dari.........


YAP! Siapa sih yang ga kenal dengan "Ayam Bakar MAS MONO". Owner dari MAS MONO hadir menemani UMARUSMAN untuk SHARING pengalaman hidupnya serta menceritakan tentang SPIRITUAL COMPANY dari beliau loh! Yuk simak :D

Lahir di Madiun 28 Agustus 1974, bernama lengkap Agus Pramono atau akrab dipanggil Mas Mono. Berawal dari berjualan di gerobak, usaha ayam bakar ini telah menuai berbagai prestasi! Siapa sangka dari seorang office boy yang ingin mengadu nasib di Jakarta, kini telah menjadi BOSS bagi ratusan bahkan ribuan karyawannya.
Bisnis itu bukan soal untung rugi, tapi soal syurga dan neraka. 

Jadilah seseorang yang kaya beriman dengan hidup menebar kebaikan dan kemanfaatan untuk orang banyak, dan akhirnya dikenang sebagai orang besar. 

Nikmatilah semua proses, sesungguhnya proses itu adalah nikmat. -Mas Mono

Sukses itu saat kita dapat mengatur waktu dimana saja dan kapan saja. Spiritual company, dimana mengajar sesungguhnya disitulah kita belajar. Kegagalan adalah proses menuju keberhasilan. Jadilah seseorang yang dikepung rezeki. Bisnis jalan, yang punya jalan-jalan. 

Mau membuka bisnis? Tak usah banyak berpikir, buka aja bisnis lalu perbaiki kekurangannya sambil jalan. Kalau bisnisnya aja gak pernah buka bagaimana kita belajar menjalani kekurangan, betul? 

Modal TIDAK HARUS berupa UANG. Uang adalah nomor ke 6
Belajarlah dari hal sepele apapun. Kalau manusia paham makna rezeki, maka tak akan ada yang main sikut dan menghalalkan segala cara. Sukses itu meninggalkan jejak dan menular! Sukses berkah Pembelajar Nilai Sinergi Berbisnis dengan Alloh, kun fayakun deh. Niat, kemauan, doa, dan ridho Alloh. 

Belajar dari sahabat mas Mono, Sandiago Uno yang istiqomah shalat dhuha 8 rakaat dan menjaga wudhu. Amati Tiru Modifikasi Firman (tela-tela cake Yogyakarta) Denny cake pisang (Batam) Berkah berjamaah, maka pendapatan bertambah, kebebasan waktu. Umrah bagi para karyawan, gratis berbuka setiap senin kamis, komunitas Makelar Sedekah (MS) 08118887553, halal corner sharing setiap hari rabu di RUMU Tebet Absen karyawan dengan shalat dhuha.

Sekian dari kami. Untuk info kelezatan Ayam Bakar MAS MONO silahkan klik http://www.ayambakarmasmono.com/ atau datang ke outlet mas mono terdekat :)

0 komentar:

Posting Komentar