Sabtu, 06 September 2014

SPIRIT INSIDE

Assalamualaikum para pembaca :). Jumpa lagi bersama kami....TEAM UMAR IV di dalam artikel yang insyaAllah bermanfaat untuk belajar ILMU BISNIS. Hari ini kami akan MEMBAGI ilmu keren yang telah didapatkan selama berada di UMARUSMAN. Silahkan di simak yaaaa :)





Oiya sebelumnya, kalian tau ga sih tentang UMARUSMAN??? Bagi yang sudah tau, kita kasih tau lebih lanjut aja ya tentang UMARUSMAN. Kata UMARUSMAN di ambil berdasarkan 2 tokoh sahabat nabi. Umar bin Khattab adalah khalifah kedua Islam yang ditakuti para syaitan loh! Sedangkan Utsman bin Affan adalah saudagar kaya tetapi sangatlah dermawan, serta malaikat merasa malu loh terhadap beliau! SUBHANALLAH sekali bukan?? Berlandaskan kedua tokoh tersebut, UMARUSMAN HADIR mendidik anak bangsa untuk meneruskan karakter kedua tokoh tersebut. 

UMARUSMAN menerapkan konsep "Family Campus". Seperti layaknya keluarga, kami disini saling melindungi, bekerja sama, mencintai, membangun, menjalin keakraban, dsb. UMARUSMAN hadir menemani kita semua. Itulah yang dikatakan Rektor UMARUSMAN, Mr.Parni Hadi, saat menghadiri opening matrikulasi.



Berdasarkan interaksi selama bertatap muka secara langsung bersama beliau, Mr. Parni Hadi adalah sosok yang bijaksana, pantang menyerah, pandai membawa diri, cerdas dengan segudang pengalaman. Memimpin banyak organisasi itulah yang mendasari beliau untuk berkontribusi lebih jauh untuk para pengusaha muda. Dengan tag line "Spirit of UmarUsman", diharapkan kita MAMPU menjadi mahasiswa BEKERJA, BERDOA, BERCAHAYA, BERDAYA, dan BEKARYA untuk INDONESIA dan generasi ISLAM untuk global. 

Di UMARUSMAN kami menerapkan prinsip secara:
1. Learning by Doing, yaitu belajar dan diaplikasikan secara langsung
2. Learning by Sharing, belajar berbagi itu baik loh! Mungkin tidak semua orang dapat seberuntung kami memiliki ilmu ini, karena itu kami hadir disini :D
3. Learning by Serving, kami melayani dan mungkin inilah bentuk kontribusi kami dalam dunia pendidikan bisnis di Indonesia. Jangan lupa kirim kritik & saran yaa agar kami bisa meng-upgrade blog ini lebih baik lagi :D

Sudah terjawab kan pertanyaan kalian tentang UMARUSMAN? :D. Sekali lagi, FOR MORE INFO TINGGAL KLIK sekolahbisnisumarusman.com SAJA, atau bisa kirimkan di kolom comment ;). GAMPANG kan yaa? :D. Dimana ada niat, disitu ada jalan :p


Salam dari kami.. Member of UMARUSMAN Family :)
.
.
.
NEXT
.
.
.
PENASARAN KAN DENGAN FOUNDER UMARUSMAN?? Kita kasih bocoran sedikit aja yaa :) UMARUSMAN itu adalah KAMPUS UMAT jadi kalian semualah yang telah berjasa menghadirkan UMARUSMAN :D. Apa ya kampus umat itu? Yap jadi dananya itu berasal dari para Hamba Allah yang menitipkan uangnya untuk dikelola lebih lanjut untuk Kepentingan Umat melalui DOMPET DHUAFA! Alhamdulillah kami sangat ber-TERIMAKASIH atas kepercayaan kalian semua sehingga kami dapat berkumpul menuntut ilmu dan berbagi disini :).



Tanpa berbicara panjang lebar lagi, UMARUSMAN kehadiran PRESIDEN DIREKTUR DOMPET DHUAFA, Mr. Ahmad Juwaini! Alhamdulillah beliau bersedia berbagi ilmu serta cerita tentang SPIRIT OF DOMPET DHUAFA.


Dengan visi "Terwujudnya Masyarakat DUNIA yang Berdaya Melalui PELAYANAN, PEMBELAAN, dan PEMBERDAYAAN" DOMPET DHUAFA telah menjalin kerjasama dengan Hongkong, AS, Jepang, Australia, dan InsyaAllah beberapa negara besar lainnya, untuk menerapkan komitmennya secara global.



Layaknya "PENCAK SILAT", DOMPET DHUAFA ingin lebih mendunia & diterima. Selain itu, DOMPET DHUAFA juga  memberikan pelayanan kesehatan secara GRATIS* bagi kaum dhuafa. RS. RUMAH SEHAT TERPADU adalah jawabannya!



*syarat dan ketentuan berlaku

Terletak di Jalan Raya Bogor-Parung, Bogor, Jawa Barat, kawasan tersebut akan diberdayakan untuk masyarakat sekitar serta memamerkan kebudayaan dari pencak silat.




Mungkin hanya ini yang dapat kami sampaikan. FOR MORE INFO KUNJUNGI WEBSITE http://www.dompetdhuafa.org/ atau dapat kirimkan komentar anda di kolom comment. 

Kesimpulannya.. Hal yang HARUS kita punya DARI DALAM diri kita adalah, SPIRIT alias SEMANGAT! TANAMKAN selalu SPIRIT yang kita punya, sampai TAK ADA siapapun yang mampu MEMATAHKAN SEMANGAT kita! :D

Jazzakillah atas perhatian Anda, kurang lebihnya kami meminta maaf :). 


SEE YOU IN NEXT ARTICLE! Cintailah produk anak Bangsa <3

Boss AWI, contoh salah satu produk anak Bangsa

Salam,


0 komentar:

Posting Komentar