Minggu, 19 Oktober 2014

Basic Selling by Mr. GO

1. Kartu Nama
 Mr. GO memberikan suatu ilmu tentang kartu nama dan berbagai manfaat untuk perkembangan bisnis kita melalui kartu nama. Kartu nama adalah suatu identitas diri dan bisnis yang kita geluti. Ada banyak bentuk kartu nama yang unik, seperti halnya bentuk horizontal, vertikal, sampai bulat dan lonjong.
Kami semua diberikan tugas untuk membuat kartu nama sebagus mungkin.

2. Business Selling
Pada hari itu, Mr.GO memberikan kami tantangan untuk makan di restoran-restoran yang ada di Pejaten Village, yang biasanya kami sebagai anak kos sejati, alias warteg mania, saat itu di tantang untuk berani makan di restoran, tujuan dari kegiatan ini yaitu untuk menganalisa pasar dan target kita kali ini adalah restoran, tidak hanya itu kita juga harus mewawancarai beberapa pengunjung Mall dan mnyebarkan kartu nama kita masing-masing. Kelompok kami Pasukan Umar 4 di bagi menjadi 2 kelompok, Umar 4 A : yaitu boss nisa,boss awi,boss adi,boss rama dan boss gamal sementara umar 4 B personilnya yaitu boss sofie,boss afra,boss ayu,boss naldo dan boss raka

Kelompok umar 4 A di tugaskan makan di restoran mr pancake dengan  desain interior ke italiaan , Boss Nissa dengan Nachos dan Fruit Punch
Boss Awi dengan Mr Fried Chicken dan Air mineal
Boss Gamal dengan Banana Boat dan Blue Curacao
Boss  Adi dengan Mr Fried Chicken
Boss Rama dengan Mr Fried Chicken dan Iced Tea
Dengan total pengeluaran Rp. 277.200,-

Gerak gerik kami menyiratkan menguji  keramah tamahan para pelayannya,  mulai dari minta tambahan gula putih,saus sambal,buku menu sampai password wifi.
Setelah hasil observasi pasar, kami pun di tugaskan untuk mempresentasikan hasilnya lewat power point, kala itu presentasi kami kurang memuaskan, dengan kendala pembatasan waktu dan kurangnya materi yang kami sampaikan. Selesai sudah tugas kami tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar